2013/06/12

Si Adek...Fighting!!

fiction | via Tumblr
Buat si Adek nih...
Si adek lagi galau. Kontrak kerjanya ternyata tidak diperpanjang lagi tahun ini. Ikut sedih karena Si adek berarti harus balik kampung, saya akan puasa sendiri, saya kehilangan teman nonton, saya sendiri lagi di Jakarta dan saya kehilangan salah satu sumber dana. (Upss..yg terakhir ini, off d' record sja!!!). 

Sebenarnya si adek sudah lama ingin berhenti, katanya ingin dapat pekerjaan yang lebih menantang. Belum lagi ada sedikit masalah dengan bos nya. Kami berspekulasi, ini penyebab kontraknya tidak diperpanjang. 

Jadi si adek masih training di satu perusahaan, dan di tempatkan di kantor cabang untuk pelatihan. Kepala kantor cabangnya ternyata orang yang berpikiran picik, tak ingin menerima kritikan dan masukan, dan menutup semua akses informasi. Kami berdua tertawa bila membahas bosnya tersebut, bagaimana bisa seseorang yang lebih tua, dengan pengalaman kerja yang banyak tapi tidak punya sifat mengayomi dan pikiran terbuka. 
Tapi kami memutuskan tidak berburuk sangka. Mungkin saja Tuhan ingin memberikan pekerjaan yang lebih baik, atau si adek harus kembali untuk menemani orang tua. Si adek anak bungsu, jadi selalu ingat rumah dan diingat orang rumah. (hehehe..agak manja nih si adek..)
Si adek.....hikss, dah mau pergi :(

Si adek yang mengaku murid Ust, Yusuf  Mansyur menghadapi masalahnya dengan tenang. Berusaha tetap percaya kalau semua akan baik saja. Si adek sepertinya jadi semakin dewasa. ( Hakhahahhaha..peluk si adek :))

Mudah-mudahan si adek dapat pekerjaan yang lebih keren. Fightiiiinngggg !!!

NB : kata si adek kaki nyamuk saya bagus, hakhahhahaha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar