2013/06/10

"HBDI 2013"

Bersama adik kelas dr. Ardiansyah
Lihat PIN di baju saya, isinya pesan2 kesehatan 
Kemarin....tgl 20 Mei, Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  mengadakan rangkaian Hari Bakti Dokter Indonesia. Acaranya dilakukan di berbagai tempat, dimulai dari penanaman seribu pohon, aksi di bundaran HI dengan membagikan pesan-pesan kesehatan yang dikemas dalam bentuk PIN, dan puncak acara adalah Dialog Kebangsaan di Gedung Stovia Jakarta.

Saya hanya mengikuti acara mereka di Bundaran HI, maklum anak sekolah susah kabur. Hehehe...

Bersama dr. Marsaban, dan I'ah...fokusnya ma benderanya yak :)                                   
Ini mungkin hanya hal yang bersifat insidentil yang dilakukan oleh para dokter atau teman sejawat saya. Tapi,  saya duga ini cukup untuk menunjukkan eksistensi dan mungkin sebagai perenungan akan kondisi bangsa dan langkah selanjutnya. Hal kecil tidak selalu berarti maknanya pun kecil kan? heeehehe


*Maap, Laptop saya lemotnya bukan main, jadi saya hanya mengunggah dua foto, yang ada diri saya hehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar