2012/09/22

I call them "friends"

Satu hari kadang merasa ingin memeluk semua orang dan berterima kasih. Anak kost-an yang jauh dari rumah seperti ku, selalu menjadi melankolis tiap menerima kebaikan orang. Aku bahkan ingin memeluk Bapak yang menyapu jalanan di depan rumah kost an. Heee, aneh !!

Seperti kemarin, saat hari ku agak kacau, dan kuputuskan me-refresh mood. Aku memiliki kebiasaan mengunjungi sebuah cafe di daerah Cikini, sekedar duduk dan mendengarkan sebuah band bernyanyi. Itu gambaran umumnya sih, sebenarnya Aku mengunjungi salah seorang di sana, menikmati rasa suka ku padanya yang hanya akan berlangsung semalam itu. Aku pernah ke tempat itu saat mereka tidak bernyanyi, atau band itu bernyanyi tapi tanpa dirinya, dan Aku menemukan ada sesuatu yang kurindukan. So I make conclusion that may I need him, just to be my "mood booster". Eitsss..Don't try to make any conclusion about us, might u wrong for everything in ur mind. (Aku sering menceritakan tentangnya di beberapa tulisan kemarin...). 

Nah, sulitnya adalah mencari teman yang ingin duduk bersamaku di sana, dan mengerti kegilaan ku. 

...lalu ternyata ada mereka yang mau menemaniku, dan itu menyenangkan. Mereka adalah beberapa teman yang sangat baik. Aku tak tahu apa yang melekatkan kami, kebiasaan karaoke yang hampir tiap minggu kami lakukan atau hal lain. Apapun itu, Aku selalu mensyukuri mereka mau mengulurkan tangannya dan membagi senyum untukku. Kami...berputar bersama dalam rutinitas sebagai Residen di RS, datang pagi awal, beberapa mengunjungi pasien sebelum mengikuti kuliah pagi dan menjejali kepala kami suka atau tidak dengan berbagai pengetahuan ilmiah. Ada banyak kisah tentang kami, tentang rasa yang berputar di antara tawa dan tatapan yang ada. Tapi, Aku harus menahan diri dulu untuk menceritakannya di sini, mungkin menunggu kisah itu menemukan akhirnya. ^_^
dari : Bang Hario, Yuki, Arum, dan Aku

....dan akhirnya Aku berharap mereka menikmati malam itu, sepertiku. Mungkin saja "mood booster" kami berbeda, tapi rasa senangnya Aku harap sama, atau setidaknya kami dapat saling menularkan bahagia.


*boleh di peluk kakaaaakk...^_^





1 komentar: