2013/01/10

" Rhinitis kambuh..!!"

"...lg sesak yah?"
" Pilek berat? Dah minum obat?"
" Kok bisa kambuh?"
Hanya dirimu yang sesibuk ibuku jika rhinitis ku kambuh. "Kau menyukaiku yah?"pernah kutanyakan padamu. Kau tertawa, menghela tapi tetap mencerca.

Saat alergi ku kembali menegur, Aku yakin lagi banyak dosa atau sedang tidak bahagia. Kali ini sepertinya keduanya. Tuhan mencuciku agak lama dari biasanya. Mungkin jika jatuh cinta, sel imun ku akan melimpah. Mereka akan berjejer, saling menempelkan betis sampai ke pipi, menangkal alergen yang mengancam tubuhku. Kau tau kan, mereka selalu mengincarku, seperti semut yang mengintai permen. Aku terlalu manis..heee,  Kau pasti menyangkal ini.

Heiii..!! Aku akan berhenti menggoda mu. Simpan aku dengan baik di pikir mu, tengok sesekali jika rhinitis ku kembali. Heee, jangan segan menkuatirkanku, Aku akan senang mendengar omelanmu walau aku teman yang tak tau diri. Tak akan kucoba definisikan maknanya, kita biarkan saja hingga  mewujud pada saatnya. Apapun itu...
Terima kasih



*at Perpustakaan dgn common cold dah 6 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar