2013/01/08

...menjadi "kita "



Beberapa hari ini aku jadi aneh. Tiba-tiba memikirkanmu lebih lama, padahal kita telah  bersama lama hingga hadir tak lagi lama saling mencari.Telah saling mengetahui, menemani, menyayangi. Kau tersenyum, tertawa, membayarkan makan, membawakan barang, mengangguk, mengingatkan, menegur. Tak ada yang baru, khusus, spesial. Hanya dirimu yang biasa, tapi aku tak lagi biasa. Padamu, aku sepeka putri malu, menganggap tingkahmu karenaku, untukku. Kau akan tertawa bila mengetahuinya. Bersikap tak perduli, memainkan retorika penghindaran. Dasar angkuh atau pemalu, entahlah...topengnya terlalu tebal.

Jangan besar kepala dulu, Aku tak akan mengejarmu.  Kau tetap mengorbit di lintasan yang sama kan? Aku pasti tahu harus mencarimu ke mana. Saat ini, aku hanya akan diam, mengamati dalam senyap. Walau sangat ingin mengatakan.....
"Aku akan menunggu jika Kau memintanya !" heeee


*at Dunkin dgn Arum dan teh hangat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar