2011/10/17

..Just one night

Ini kisah cintaku..hanya semalam, selalu hanya semalam. Aku jatuh cinta di tiap pertemuan, ketika malam belum menelan pekat sepenuhnya. Jangan salahkan Aku, saat pandanganku tak dapat beralih. Aku tak sudi menunduk, hanya ingin mengurungnya dalam irisku tanpa sedikit pun jeda kedipan.

Dia tak menyadariku. Baginya, Aku sama dengan pengunjung lain yang datang ke tempatnya bernyanyi. Dia akan tersenyum sangat lebar, menyapa tiap meja dengan ramah, berbincang sedikit dan tertawa lebih banyak. Aku pun satu diantaranya. Aku gila, jika menganggap senyumannnya hanya untukku, tatapnya hanya padaku, lagu itu hanya buatku. Tapi..Maaf, Aku menyukainya, dan kepekaan ku tentangnya melewati ambang, kepemilikanku padanya tak tahu batas.

Seperti malam ini, Aku menempati meja ku, mencuri tiap sisi wajahnya dari sudut mataku. Dia di sana. Haaa..Aku menginginkan senyum itu, bukan sekedar ritual sapa yang akan basi saat pagi, tapi sesuatu yang memacu debarku hanya dengan mengingatnya. Dia menyanyikan lagu demi lagu, larut di dalamnya seolah tak berpijak bersama kami. Aku terpaku padanya. Ingin menyentuhnya, membisikkan betapa dia terlihat sedap saat di atas sana. Atau…lebih baik ku katakan saja, “Berhentilah…senyum itu membuatku gila.”

..dan malam telah menelan pekat sepenuhnya, beranjak bersama lagu terakhir. Lampu-lampu di matikan. Meja kursi di geser ke tepi. Dia berlalu, sisakan diriku yang bukan hanya jatuh cinta berkali-kali di tiap pertemuan, tapi juga patah hati untuk kesekian kalinya. Waktunya melepaskan kesenangan ini, kembali pada rutinitas yang menjemukan.

Kembali menemuinya di akhir minggu…dan kembali jatuh cinta. ^_^

[for 'd first time, i saw u looked at me in a different point..hee]

2 komentar: