2015/03/15

Let's Play!!

♕ MYSATISFASHION
Let's Play?? hehehehe
Haii..lama meninggalkan tempat ini, dan saat kembali ternyata masih tetap sama. Saya membayangkan seperti kamar tua di loteng yang debunya setebal 10 cm, menyambut di depan pintu sarang laba-laba yang dengan rapuh terseret di rambut. 

Saya sepertinya terlalu malu dengan tulisan saya yang terakhir, hngga saya berpikir untuk menutup blog ini, dan membuat yang baru. Kemarin, itu semacam pengakuan "cinta" yang tergesa-gesa hingga saya menyalahkannya untuk semua kecanggungan setelahnya.  But..you couldn't take back your act, so I accepted all of d' consequences and forgive my dumbness.

Saya sedang menikmati hidup..rutinitas, riuh redamnya, gelak tawanya. Tapi kapan sih saya tidak mensyukurinya..bahkan saat saya mengatakan ingin lompat dari balkon, atau menebak alasan apa yang bisa membuat saya berbaring di rel kereta menunggu rodanya melindas. Hahahaha...pikiran saya kadang agak aneh. Untungnya, itu semua hanya lintasan ide, datang dan pergi tanpa bekas. 

Saya belum berhasil menjalin hubungan yang benar-benar serius juga hingga saat ini. Mmmm..saya sama penasarannya dengan mereka yang terus bertanya. Menurut kalian..diantara berjuta umat di dunia, manusia yang lalu lalang itu..mengapa mereka yang melintas belum ada yang  percaya diri menarik tubuhku yang sibuk bersenang-senang, mengikatnya agar tak mampu berlari lagi. Biarpun saya meronta di hati dan pikir, dia tetap di sana meyakinkanku kalau hidup akan tetap baik-baik saja. Tidak cukup denga menepuk bahu, menyikut pingang, mencubit pipi atau bahkan hanya menyapa galau. All of us busy to make life, so need big crush to make us notice each other.

You..out there!! I just need you hold tight your confidence, keep your superiority complex  in front of me, show me that you're d' leader and i will give you all off my life...and please, give me my space even I'm with you coz I have had my big dream before we met. Is easy, isn't?

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar