2014/01/13

"Sore yang Penuh Kepulan Asap.."

kopi dan rokok bisa membunuh..kau tahu?
Kepulan uap dari teh dan kopi yang kami pesan bercampur dengan asap rokok yang tak lepas darinya. Ini seperti mengubur diri dalam kabut yang mengaburkan pandang. Bagiku..juga menyedot semua udara yang dapat kuhirup. Harusnya aku pergi, segera mungkin. Berpamitan secepatnya dengan senyum manis yang kusungging. Tapi...pembicaraan kami merayu ku, membuatnya semakin menggoda. Aku meleleh pada mereka yang memiliki jiwa dan pikir yang luas. Melihatnya berceloteh di telpon tentang prinsip, cita-cita, tekad. Aku tertahan. 

Dia memiliki mimpi dengan keteguhan hati yang selalu di jaganya. Jangan menilainya terlalu tinggi dari apa yang kuceritakan di sini. Dia manusia biasa, dengan segudang kesalahan, setumpuk kekurangan. Dia hanya..seorang yang berjuang untuk apa yang dipercayainya...dan itu membuatnya sangat menarik hari ini. 

Aku jatuh hati telah lama, padanya dan berharap dia menjaga dirinya dengan baik. Karena...semua kesan sore ini akan kucukupkan segera, sebelum semua asap rokok itu membunuhku. Heheheehe..


*mendoakan mu berhasil :)

1 komentar: