2014/01/01

"Happy New Year!!- Let Me Sleep!"


I need sleep

Tahun baru dan terbaring sakit. 

Hee..I hate paracetamol, I hate antibiotic, I hate lay down in a bed for all day. Tapi hari ini..Aku meminum paracetamol, berguling di tempat tidur menunggu demam turun. Sepertinya tubuh ini sedang melakukan protes dengan mengirimkan nyeri di seluruh sendi, suhu tubuh yang meningkat, nafsu makan hilang. Aku mempekerjakannya semena-mena beberapa hari kemarin. Tidak memberinya tidur yang layak, bahkan setelah tidak menidurkannya semalaman. Aku pun mengguyurnya di bawah hujan. Jika dia marah padaku, Aku menerimanya. 

But not today please…!! Aku harus menunggui pasien di IGD  (baca: jaga), yang artinya Aku tidak akan membiarkannya tidur malam ini. Just for today..and tomorrow, I will give you a tight sleep, a nice dream, when we wake up..I will give you a delicious  food. I mean it.

I luv you..Happy New Year, happy healthy and lovely year. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar