2013/03/14

"Tulisan untukmu sore ini"

Hari ini dipenuhi senyum yang terus bergerak bersamaku. Bukan hal yang kuimpikan tapi menemukannya seperti kisah cinta yang membuatmu ikut terhanyut dalam gelombang alur yang membabi buta. Dia di sini, menepuk bahu, menawarkan genggaman, merengkuh dengan tatapan. Aishh...masih saja, menegur atau membiarkannya tak akan merubah apapun. Toh, dia jarang mendengarku, dia kembali mencintai rokok. Apa dia menggantiku dengan sebungkus rokok?? Dasaarr...mungkin benar bahwa pria tak pernah bertambah dewasa, mereka hanya menua. Heee

Yahh...kami bertemu kembali. Pikirku berubah pikuk, menimbang dan mengukur salah benar dari laku. Aku tak menemukan perbandingan yang tepat jadi Aku meninggalkan keramaian di kepalaku, menikmati malam kami di tenda luar J.co. (Lagi-lagi Aku mengalah dengan rokok yang sedang mencuri hatinya).

Kukira, ini hanya obrolan singkat, pertemuan yang menyenangkan. Apapun yang menyelinap di hati, membunyikan lonceng atau memukul gong di dalam sana, akan tersimpan tanpa kata. Sedikit kebijakan dari keabsurdan bahasa tubuh yang menggelisah. Berharap tidak menyisakan sakit, resah atau pertengkaran yang menyedihkan. Kita semua harus bahagia kan, terutama untuknya yang selalu menunggu mu. Sampaikan padanya, Aku menyayanginya.


*terima kasih u sepatunya, kau melihat Aku memeluk mu kan?^-^


1 komentar: