2013/08/30

Do You Have d' Key Words?

...d' key words ??
Ini hari kesekian menerima pesan yang sama dari seseorang. Dia sedang berusaha membuka pintu, mengetuknya lebih dulu, mengucapkan salam. Kami sudah mengenal lama, jadi mungkin sesi perkenalan akan dilewatkan begitu saja. Aku tahu dia telah melakukan ini berulang kali, dan aku menerimanya dengan cara yang sama untuk kesekian kali. Menjawab salam, memberikan senyum sopan, menyapanya dengan baik, menemaninya mengobrol hingga kami berdua terdiam karena kehabisan bahan. Itu semua terjadi di depan pintu. Aku tak juga menyilahkannya masuk. Maafkan...

Ini pertanyaan klise, berjuang atau diperjuangkan? Menghabiskan waktu menunggu dia yang bahkan tak memintaku menunggu, atau menjalani waktu dengan belajar menerima yang lain? 

Aishh..Aku tak tahu jawabnya. Tapi saat ini, ada aku yang berdiri di depan pintu, memandang seseorang yang baik pergi. 
Dia mungkin akan kembali, dan aku akan..... Entahlah!

Tapi hingga hari itu....apakah Kau akan memberiku satu alasan untuk tetap menunggumu? Heeee...that will make d' world easier than this.

*lagi kelaparan dgn jurnal yang menumpuk untuk dibaca

1 komentar:

  1. bukannya cewek emang haris nunggu yak kak..hhiiiii
    mate will surely meet kk cantip dan tampan :D

    BalasHapus