2011/08/26

"Pulaaaaaaaaaaanng!!!"

pic from here


Mudiiikkkk..akhirnya. Kalian tahu, klo Aku merencanakan ini sejak lama ? Aku dulu selalu iri pada teman kuliah yang sibuk mencari tiket untuk mudik, mencuri waktu libur lebih awal, membeli oleh-oleh. Haaaa...membayangkan serunya perjalanan pulang sudah cukup membuat palpitasi hebat dalam dadaku.
Seorang teman pagi ini bertanya padaku, mengapa Aku sekolah jauh ke Jakarta. Aku mengerutkan alis, seolah berpikir keras, bukan memikirkan jawabannya, tapi mempertimbangkan harus memberitahunya atau tidak. Saat ku katakan..."Aku ke sini, biar tau rasanya mudik mba.."..dia tertegun sekian detik sebelum tergelak seketika. Aku pun ikut tergelak...alasan simpel yang membuatku sangat mensyukuri kesempatan ini. Hakhahahha..I'm weird, that's me..
Ku katakan,berada jauh dari rumah menyadarkanku untuk menghargai tiap kebersamaan yang ada. Seperti keyakinan jika tak ada hal yang akan terulang dua kali dalam hidupmu dengan kesan yang sama, maka tiap pertemuan dan persimpangan harus di maknai secara dalam.
Jadi, ayolah kita mudik...kadang kebersamaan itu harus di usahakan^^...kapan lagi...ini moment-nya kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar